Doa-Amalan-Wirid

Kamis, 03 Desember 2015

Doa Wirid Agar Suami atau Istri Semakin Sayang

Advertisement

Doa Agar Dicintai Pasangan – Jika kita bisa hidup dengan mengikuti tuntunan Islam pastilah akan sangat menyenangkan. Dalam hal  apapun Islam sudah mengaturnya. Termasuk dalam rumah tangga. Bagaimana mewujudkan rumah tangga yang SAMAWA (sakinah, penuh mawaddah dan rahmah ) sudah ada aturannya. Suami menyayangi istrinya dan juga bertanggungjawab keluarganya, sedang istri patuh dan taat pada sang suami.

Namun  saat ini nampaknya banyak istri yang khawatir terhadap suaminya. Ini terbukti dengan banyaknya sahabat yang meminta doa agar disayang suami. Dan blog khusus doa ini  sudah pernah mempostingnya. Tapi bagaimana agar kasih-sayang antara suami istri terjaga? Berikut ini ada beberapa amalan dan doa yang bisa dilakukan:

MEMBACA SURAT ALI ' IMRAN AYAT 31

Doa Wirid Agar Suami atau Istri Semakin Sayang


Firman Allah : Katakanlah ( wahai Muhammad ) : " Jika benar kamu mencintai Allah, ikutilah aku , niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa - dosamu . Dan ( Ingatlah ) Allah Maha Pengampun lagi Maha Mengasihi . "

 Ketika sampai kepada ayat " yuhbibkumullah ( niscaya Allah mengasihi kamu ) , maka niatkanlah nama suami ( istri ) , barulah disambung dengan ayat berikutnya .

MENGAMALKAN SURAT YUSUF AYAT  4

Doa Wirid Agar Suami atau Istri Semakin Sayang


Firman Allah : " ( Ingatlah peristiwa ) tatkala Nabi Yusuf berkata kepada ayahnya : " Wahai ayahku ! Sesungguhnya aku bermimpi melihat sebelas bintang , matahari dan bulan : aku melihat mereka memberi hormat kepadaku . "

 ( Ayat ini juga bagus dibaca ketika hendak diwawancarai )


MELEMBUTKAN HATI SUAMI DAN JUGA ANAK ,


Amalkan membaca Surah Al - Hasyr ayat 21

Firman Allah : " Jika Kami turunkan Al - Quran ini ke atas sebuah gunung , niscaya engkau melihat gunung itu khusyuk serta pecah belah karena takut kepada Allah . Dan ( ingatlah ) , perumpamaan-perumpamaan ini Kami kemukakan kepada umat manusia , supaya mereka memikirkannya . "

MELEMBUTKAN HATI SESEORANG –

Bacalah  Surah Asy - Syura ayat 19

Firman Allah : " Allah Maha Lembut pemerintahan - Nya ( serta kelimpahan kebaikan dan belas kasihan - Nya ) kepada hamba - hamba - Nya ; Ia memberi rezeki kepada siapa yang dikehendaki ( menurut aturan yang telah ditetapkan ) , dan Dialah Yang Maha Kuat , Maha Kuasa .

PASANGAN SUAMI ISTRI JUGA HARUS SELALU mengamalkan MEMBACA AYAT TOHA

Bacalah  dan tiupkan di ubun - ubun anak dan suami / istri ketika mereka tidur . Surah ini bukan sekadar dapat melembutkan hati pasangan masing - masing serta anak , tetapi juga mempengaruhi hal - hal lain . Misalnya , ketika berhadapan dengan orang yang suka berasalan terus jika diminta membayar hutang, maka bisa dibacakan ayat ini . Ayat ini juga sesuai dibacakan pada air minum dan ketika mencuci beras .

Demikian  beberapa amalan yang bisa anda lakukan agar hubungan suami istri semakin mesra. Suami / istri anda semakin sayang, dan anak-anak juga menjadi anak-anak yang patuh taat kepada orang tua dalam menjalankan syariat agama. Semoga bermanfaat

Advertisement

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Doa Wirid Agar Suami atau Istri Semakin Sayang

1 komentar: