Doa-Amalan-Wirid

Rabu, 14 Oktober 2015

Mantra Doa Pengasihan Ampuh Agar Semua Orang Tunduk

Advertisement

Mantra Doa Pengasihan Ampuh Untuk Umum – Mantra Doa Pengasihan ini  ini merupakan  doa pengasihan untuk umum, artinya untuk menundukkan dan menaklukkan hati semua orang . Jika anda mengamalkannya, maka anda akan mendapatkan kewibawaan dan daya pikat yang tinggi. Siapapun yang anda temui akan tunduk takluk  dan hormat kepada anda. Tidak peduli siapa dia, teman  ataupun lawan, mereka akan takluk dan hormat kepada anda.

Mantra Doa Pengasihan Ampuh Agar Semua Orang Tunduk

Mantra Doa Pengasihan  Ampuh Agar Semua Orang Tunduk

Mantra Doa pengasihan umum ini dibabar oleh Nyai Bibir Merah di blog nya. Memang bukan doa dengan bahasa Arab meski ada arabnya juga. Tapi bukankah Allah pasti mendengar doa kita dengan bahasa apapun yang kita gunakan. Bahkan barangkali akan lebih mendalam kita menghayatinya jika kita tahu apa yang kita ucapkan.

Baiklah,  kembali kepada mantra doa pengasihan tadi. Sekali lagi ini adalah pengasihan umum yang bisa berefek kepada siapa saja yang anda temui. Bisa laki-laki atau perempuan, tua atau muda. Yang jelas semua akan terpesona kepada anda.

Caranya adalah :

Sebelum anda keluar rumah, bacalah doa pengasihan di bawah ini sekali saja. Lalu hentakkan kaki anda ke tanah 3x dan ludahkan air ludah anda ke sisi kiri anda berdiri.

Ini doa pengasihan yang dbaca:

Allohumma bilhakki

Allah memasang dinding

Muhammad memasang payung

Macan putih tungganganku

Hai Umat Nabi Muhammad takluklah kepadaku

Berkat doa la ilaha ilallah

Berkat Muhammadarrosululloh


Demikian tadi mantra doa pengasihan ampuh untuk menundukkan semua orang yang  bisa anda amalkan. Mungkin anda ingin menemui seseorang yang anda punya kepentingan bisnis dengan dia, anda bisa mencoba doa ini dan lihatlah efeknya. Tapi ingat ya, jangan disalahgunakan untuk hal-hal yang tidak baik, karena semua pasti ada balasannya.

Advertisement

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Mantra Doa Pengasihan Ampuh Agar Semua Orang Tunduk

2 komentar:

  1. ada cara lain biar sekali kita bacakan dan sebut nmnya dia langsung tunduk itu aja gak pake tatap mata segala cukup dr jauh dan hanya sebut nmnya saja

    BalasHapus
  2. Razak
    mohon izin untok mengamal nya

    BalasHapus