Doa-Amalan-Wirid

Kamis, 08 Oktober 2015

Amalan Doa Agar Bisa Mimpi Bertemu Nabi Muhammad SAW

Advertisement

Doa Mimpi Bertemua Nabi – Bagi  umat Islam, mimpi bertemu dengan Nabi Muhammad SAW adalah suatu anugrah. Tidak semua orang bisa mendapatkan kesempatan ini. Hanya orang-orang dengan derajat tinggi saja yang bisa mendapatkannya. Tidak ada mimpi terindah bagi kaum muslim selain mimpi bertemu Rasulullah, Muhammad SAW. Sebab mimpi bertemu adalah berarti benar-benar beliau yang bertemu dengan kita. Sebab siapapun termasuk malaikat dan jin tidak akan mampu menjelmakan diri sebagai Nabi Muhammad SAW.

Jika kita bisa bertemua dengan Nabi,  kita bisa berdialog dan berdiskusi apa saja. Dia akan memberikan pitutur yang sangat bermanfaat bagi hidup kita. Ini adalah amalan untuk bertemu dengan Nabi Muhammad SAW dalam mimpi:

AMALAN DOA MIMPI BERTEMU DENGAN NABI MUHAMMAD

Amalan Doa Agar Bisa Mimpi Bertemu Nabi Muhammad SAW


Pada malam Jum’at usai sholat Maghrib bacalah Surat Al Qadr 1000 X.
Selanjutnya sholat dua rakaat. Pada rakaat pertama dan kedua setelah membaca Surat Al Fatihah, baca surat Al Fatihah lagi 15 X dan Ayat Kursi 15 X.
Setelah sholat, membaca salawat 7 kali: Shallaallaahu alaa Muhammad.
Selanjutnya, tidurlah di atas sajadah dengan menghadap kiblat.


Demikian amalan doa agar bisa mimpi bertemua dengan Nabi Muhammad.Insya Allah, Nabi Muhammad akan berkenan untuk menemui Anda, umat yang rindu padanya dan akan memberikan petunjuk-Nya bagi keselamatan hidup dunia dan akhirat. Semoga Bermanfaat. Amin..(KWA)

Advertisement

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Amalan Doa Agar Bisa Mimpi Bertemu Nabi Muhammad SAW

0 komentar:

Posting Komentar