Doa-Amalan-Wirid

Kamis, 08 Oktober 2015

Amalan Doa Agar Tuyul Pesugihan Tidak Bisa Masuk Rumah Kita

Advertisement

Doa Amalan Penangkal Tuyul dan Pesugihan -  Tuyul dan Pesugihan lainnya yang merupakan peliharaan orang seringkali membuat kita kesal. Bagaimana tidak, uang  hasil kerja keras kita yang seharusnya bisa kita gunakan untuk keperluan sehari-hari, tiba-tiba hilang tanpa bekas. Tidak hanya sekali dua kali, tapi dalam satu bulan kadang korban bisa didatangi tuyul sampai beberapa kali. Menjengkelkan bukan?

Amalan Doa Agar Tuyul Pesugihan Tidak Bisa Masuk Rumah Kita


Ada amalan doa untuk  mengusir makhluk halus seperti tuyul yang berniat untuk mencuri uang di rumah kita, di pasar-pasar, toko-toko, atau warung-warung. Berikut adalah amalan cara mencegah tuyul masuk rumah sebagai berikut:

1. Berpuasalah mutih sehari (tidak makan-makanan yang berwarna saja/boleh makan yang berwarna putih dan hanya boleh minum air putih) mulai subuh sampai maghrib dan akhiri dengan berbuka puasa (dengan makan makanan yang berwarna) sebagaimana biasanya.

2.Setelah berpuasa mutih, tuliskanlah ayat 15 Surat Al Mujaadilah ayat 15 yang bunyinya:


أَعَدَّ اللَّهُ لَهُمْ عَذَابًا شَدِيدًا ۖإِنَّهُمْ سَاءَ مَا كَانُوا يَعْمَلُونَ

 A’ADDALLAAHU LAHUM ‘ADZAABAN SYADIIDAA INNAHUM SAA-A MAA KAANU YA’MALUUN 


"Allah telah menyediakan bagi mereka azab yang sangat keras, sesungguhnya amat buruklah apa yang telah mereka kerjakan.”

di atas sebuah kertas dengan pena/bolpen biasa/tinta yang tahan air. Lalu taruh kertas tersebut di tempat penyimpanan UANG/brankas anda.

3. Insya allah atas ijin Allah SWT, tuyul atau pesugihan-pesugihan yang biasa mencuri harta benda tidak akan berani untuk melakukan aksinya. Mereka akan lari terbirit-birit mengetahui adanya ayat Allah SWT tersebut.


Demikian amalan doa untuk mencegah tuyul dan pesugihan lain masuk rumah kita, semoga amalan bisa menghentikan keresahan anda yang sering kehilangan uang karena adanya tuyul atau pesugihan lain yang memasuki rumah kita. Wassalam…

Advertisement

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Amalan Doa Agar Tuyul Pesugihan Tidak Bisa Masuk Rumah Kita

0 komentar:

Posting Komentar