Doa-Amalan-Wirid

Senin, 12 Oktober 2015

Ini Dia 8 Golongan Orang Yang Doanya Sangat Mustajab

Advertisement

Golongan  Orang Doanya Sangat Mustajab – Ada 8 golongan orang yang doanya sangat mustajab. Kadang ada orang yang merasa dirinya tidak pernah dikabulkan doanya oleh Allah, meski dia sudah berdoa sepanjang malam, sepanjang tahu. Tapi apa yang diminta tidak kunjuang dikabulkan oleh Allah SWT. Apakah anda juga merasa demikian?

Ini Dia 8 Golongan Orang Yang Doanya Sangat Mustajab


Jika benar, mari kita lihat apakah anda tidak masuk dalam golongan orang yang doanya sangat mustajab. Doa adalah senjata orang mukmin. Itulah yang disampaikan oleh Nabi kita Muhammad SAW. Karenanya kita sangat dianjurkan untuk banyak berdoa kepada Allah SWT. Dalam segala situasi dan kondisi banyak doa yang diajarkan oleh Rasulullah. Mulai dari mau tidur sampai kita bangun, beraktifitas dan kembali tidur ada doanya. Dan tentu saja doa yang kita minta adalah doa kebaikan untuk diri kita, keluarga dan orang-orang yang kita kasihi. Bayangkan bagaimana hebatnya hidup kita jika semua doa kita dikabulkan oleh Allah.  

Namun seperti yang saya sampaikan di atas, pada kenyataannya sering kita mendengar orang berkata, saya sudah berdoa dari dulu sampai sekarang kok tidak ada perubahan? Ada banyak kemungkinan suatu doa tidak terkabul. Bisa karena adabnya, syaratnya atau mungkin anda bukan termasuk golongan orang yang doanya mustajab alias diterima oleh Allah.

Lalu siapa golongan orang yang doanya mustajab? Paling tidak ada 8 golongan:

  1. Orang berada dalam kesulitan .
  2. Orang yang dalam kondisi keluh - kesah .
  3. Orang tua mendoakan untuk anaknya .
  4. Doa Imam yang adil .
  5. Doa orang - orang saleh .
  6. Doa orang dalam bepergian karena Allah .
  7. Doa seorang anak yang selalu berbakti kepada kedua orangtuanya .
  8. Doa orang berpuasa ketika berbuka puasa .

Demikian  8 golongan orang yang doanya sangat mustajab. Jika anda tidak masuk golongan ini, anda bisa minta untuk didoakan mereka. Bukankah Nabi juga memerintahkan kita untuk banyak meminta doa kepada siapapun? Sebab kita tidak tahu dari mulut mana/siapa suatu doa akan dikabulkan.

Jika anda  masih punya orang tua, mintalah doa pada mereka jika anda ingin memulai suatu usaha. Insya Allah dengan begitu usaha anda akan lancar, tentu dibarengi dengan usaha dan juga doa dari diri sendiri juga.


Semoga bermanfaat…

Advertisement

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ini Dia 8 Golongan Orang Yang Doanya Sangat Mustajab

0 komentar:

Posting Komentar