Doa-Amalan-Wirid

Senin, 30 November 2015

Rajin Membaca Surat Waqiah Gaji Naik 2 x Lipat

Advertisement

Khasiat – Fadhilah Surat Al-Waqiah. Pada artikel sebelumnya tentang surat al-Waqiah sudah diuraikan betapa Surat Waqiah ini sudah terkenal sebagai surat kekayaan. Ada banyak cara orang mengamalkan surat al-Waqiah ini. Ada yang membaca setiap hari 1x, 3 x bahkan ada yang 40x setiap hari. Tergantung kepada kemampuan untuk istiqomah melaksanakannya.

Apakah betul-betul mujarrab amalan surat al-Waqiah ini? Paling tidak apa yang disampaikan seorang kaskuser ini bisa menjadi testimoni betapa surat al-Waqiah memang mempunyai fadhilah yang sangat besar untuk urusan rezeki. Inilah yang disampaikannya:

rezeki suratal-Waqiah


Alhamdulillah, ini amalan ane istiqomahin dari setengah tahun yang lalu, hasilnya Masya Allah, ane yang mestinya cuma anak bawang di tempat kerja, Atas Izin Allah, sering dimasukan surat kerja dan itu janji Allah bahwa Allah bakal ngasih rejeki yang tidak disangka2, dan Alhamdulillah, gaji ane udh naik 2x lipat dari awal kerja kurang dr 1 th yang lalu.

Ane cuma mau share pengalaman ane, sekalian mau buktiin kalau janji Allah itu nyata, buat agan2 yang belum/kurang yakin, yang udah yakin, biar tambah mantep keyakinannya

Poin2 yang harus dilakukan:

1. Tobat, minta ampun dulu sama Allah, benerin tauhidnya ašhadu ʾal lā ilāha illa l-Lāh, wa ʾašhadu ʾanna muḥammadar rasūlu l-Lāh

2. Sholat, ini penting 5x sehari, usahakan di mesjid, kalau tidak ya setidaknya sehari itu ada ke mesjid

3. Dhuha, ini cara mempercepat, sesuai dengan hadits shahih kalau setiap persendian manusia itu mesti disedekahin, setiap tasbih, tahlil, tahmid, takbir itu sedekah.

4. Sedekah, sedekah = bakal dibalas sama Allah, walau tidak mesti materi, bs makan enak, kenyang, tidur nyenyak, di rumah suasana keluarga adem, ini juga bagian dari rejeki dari Allah, jangan dipungkiri, tapi disyukuri.

5. Bersyukur= bakal di tambah rejeki sm Allah, nahkan Allah baik bgt, suka ngasi rejeki yang kita anggap sepele, padahal ini luar biasa bgt, siapa yang lebih baik dr Allah? kaga ada

6. Ini juga termasuk syarat penting dlm menggapai rejeki dr Allah, tolong jauhi perkara riba, judi, minuman/makanan haram. kalau di diri kita msh ada unsur ini, cpt2 minta ampun sm Allah, tobat jgn coba2 didekati lg, sesuai dgn hadits shahih ada org yang berdo'a berharap sm Allah, bagaimana Allah mau mengabulkan sementara pakaian yang dipakai haram, makan/minuman yang dikonsumsinya haram. jd perkara haram bs menolak rejeki dr Allah.

terakhir nih..
7. Tafakur diri, tanya sm diri sendiri udh brpa lama jauh dr Allah, dkt sm Allah kalau ada mintanya aja, ente kaga minta aja Allah kasi, apalagi ente minta? Allah maha pemalu dgn seorang hamba yang mengangkat kedua tangannya berdo'a penuh harap meminta, pasti dikabulkan. cobalah sabar, seperti sabarNya Allah menunggu tobat kita kembali padaNya.


Inilah sedikit pengamalan dari agan yang mengamalkan amalan wirid surat Waqiah. Dengan penuh keyakinan dan harapan hanya kepada Allah,, insyaAllah semua yang kita inginkan akan dapat dikabulkan oleh Allah SWT.

Advertisement

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rajin Membaca Surat Waqiah Gaji Naik 2 x Lipat

1 komentar:

  1. Alhamdulilah
    Buat pedoman dan istiqamah melakukannya
    Semuga rezekiku terus melimpah ruah
    agar mampu bersedekah dengan seluas-luasnya

    BalasHapus