Doa-Amalan-Wirid

Jumat, 27 November 2015

Surat Al-Waqiah- Dzikir wirid Dan Doa Rezeki Berlimpah

Advertisement

Keistimewaan Surat Waqiah – Fadhilah, keutamaan dan khasiat dari surat al-Waqiah sudah tidak asing lagi di kalangan kaum muslimin. Surat ini diyakini sebagai surat pembuka rezeki. Siapapun yang rajin membaca dan mengamalkan wirid surat waqiah maka hidupnya tidak akan kekurangan alias selalu kecukupan.

Lalu bagaimana pengamalan surat waqiah untuk kelancaran rezeki ini? Ada dzikir dan doa yang sudah populer untuk membuka pintu rezeki dan kekayaan. Bagaimana dan cara wirid mendatangkan rezeki berlimpah itu?

Wirid Dzikir dan Doa rezeki berlimpah

Surat Al-Waqiah- Dzikir wirid Dan Doa Rezeki Berlimpah


Biasakanlah  membaca Surah Al Waqi’ah karena sebagian banyak para Ulama berkata tentang khasiat Surah Al Waqi’ah untuk menarik dan mendatangkan rezeki berlimpah. “Surah Al Waqi’ah Surah Kekayaan”  bahkan ada yang berkata : jika kita membaca surah Al Waqi’ah tiap malam kita akan terhindar dari kefakiran.

Cara pengamalannya adalah ketika membacanya, Baca Surah Al Waqi’ah ketika sampai pada bacaan وفاكهة كثىرة  “wafaakihatin katsiiratin” baca doa 7x اللهم اجمع بينى وبين الاموال الكثير   “Allahumma ijma’ bainii wabainal Amwaalil Katsiir 7x

Berapa kali kita harus membaca surat waqiah ini? Untuk hitungan berapa banyak mengulang surah Al Waqi’ah bermacam-macam, ada yang membaca 41x dalam sekali duduk, ini yang super dahsyat. ada yang membaca 14x sesudah shalat Ashar, ada juga yang membaca 3x sesudah mengerjakan shalat Fardhu, shalat dhuha dan shalat malam. Namun pada intinya masalah tata cara dan jumlahnya anda bisa memilih sendiri sesuai kemampuan anda. Amalkan selalu Surah Al Waqi’ah untuk terapi rezeki, jalbur rizki (menarik rizki), untuk melepaskan diri dari kefakiran dan kemiskinan dan bisa melunasi hutang dengan cepat.

Bagaimana dengan anda? Mana yang kuat anda amalkan, 40x, 41x, 14x atau 3x terserah kepada anda, tapi yang jelas anda harus melakukannya dengan sungguh-sungguh.


Itulah doa rezeki berlimpah dengan wasilah surat waqiah yang bisa anda lakukan, semoga bisa menjadi sebab kesuksesan anda di dunia dan akherat. Semoga bermanfaat. Amin.

Advertisement

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Surat Al-Waqiah- Dzikir wirid Dan Doa Rezeki Berlimpah

0 komentar:

Posting Komentar