Doa-Amalan-Wirid

Jumat, 18 Desember 2015

Amalan Sederhana Pengundang Rezeki Tak Terduga

Advertisement

Amalan Pengundang Rezeki- Sekali lagi blog khusus doa ini akan berbagi amalan tentang kerejekian. Amalan ini disampaikan oleh kaskuser yang membagi pengalamannya mengamalkan amalan sederhana pengundang rezeki tak terduga yang mudah - mudahan informasi ini juga dapat menjadi manfaat untuk kita semua.

Dalam ceritanya dia juga mengupload foto-foto tempat tinggal yang dihuni oleh para pengamal amalan sederhana ini. Kalau dilihat memang rata-rata rumah yang ditampilkan dalam foto itu sangat layak huni alias bagus-bagus.

Amalan Sederhana Pengundang Rezeki Tak Terduga


Amalan apa yang dilakukan oleh mereka?

Ternyata amalannya sangat sederhana, yaitu rata - rata setiap pagi mereka memberikan makan hewan liar. Ada yang memberi makan bururng liar, kucing di sekitar rumah dan lain-lan.

Ya, sesimple itulah amalan mereka, padahal mereka dalam pengakuannya adalah pengangguran yang pernah tercatat gagal dalam menjalankan karir dan usaha. Dan setelah gagal mereka tidak lagi berkarir ataupun buka usaha baru dengan modal kami sendiri.

Ada amalan tambahannya, apa itu ?

Selain mengamalkan amalan itu (memberikan makan hewan liar) ada amalan lain yang di ijazahkan oleh “Kyai Abuya'la bin abah udin Tenjo kepada abangku, dan dari abangku ke aku, dan kini aku buka ijazahan ini untuk kalian yang ingin juga mengamalkan. (tidak usah minta ijazahan lagi, langsung saja amalkan) “ itu katanya.

Berikut amalannya:
Setiap habis shalat subuh, bacalah surat al-waaqi'ah (semampunya, boleh sekali, dua kali, tiga kali, terserah.)

Bacalah do'a berikut setelah membaca surat al-waaqi'ah:

اللهُمّ سَخِّرْ لِي قَلْبَ خَدَمِ هَذِهِ  سُوْرَةِ الوَاقِعَةِ حتَّى يَكوْنَ عَوْنًا لِي عَلىَ سَبَبِ رِزْقِي وَعلَى قَضَاءِ حَوَائِجِي إِنَّكَ عَلَى كُلِّ شَيئٍ قَدِيْرٌ  

"Allohumma sakhkhirli qolba khodami haadhihissuurotil waqiah, hatta yakuuna aunanlii ala sababi rizqi,wa'ala qodooi hawaaiji innaka alaa kulli syaiinnqodiir"

Arti do'a nya :

"Ya Alloh ,tundukanlah inti sari dari khodamnya surat al waqiah ini ,sehingga membantu hamba dalam mencapai hajat hamba, dan sebab dari mendapat rizqi untuk hamba, sesungguhnya engkau maha kuasa atas segala sesuatu."

Setelah melakukan itu semua, berikanlah makan kepada hewan - hewan liar (kucing, burung, atau sebagainya) karena hewan - hewan itu nanti akan mendoakan kita (itu kata Kyai.)

Setelah itu berikanlah uang Rp 5000/10.000/20.000 kepada orang yang kurang mampu.

Lakukan hal di atas dengan istiqomah (rutin) itulah kuncinya.

Note: amalan ini telah diizinkan oleh K.H Abuya'la untuk disebarluaskan dengan pesan semoga yang mengamalkan selalu diberi kecukupan secara finansial.

Yang perlu diperhatikan, tidak ada rezeki yang selalu dateng sendiri. Tetap kita harus berusaha, kalau kata abang saya "usaha apa kek, semampunya aja gak usah jor joran. Cuma buat formalitas dan jadi sebab datangnya rezeki."

Ingat, kuncinya istiqomah (rutin) mengamalkannya.


Demikian amalan sederhana pengundang rezeki yang bisa saya share, semoga bermanfaat untuk kita semua dan bisa memberikan solusi untuk masalah finansial kita. Amin.

Advertisement

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Amalan Sederhana Pengundang Rezeki Tak Terduga

0 komentar:

Posting Komentar