Doa-Amalan-Wirid

Rabu, 16 Desember 2015

Doa Agar Anak Menjadi Sholeh Berbakti Dan Patuh

Advertisement

Doa Agar anak sholeh berbakti – Siapa sih yang tidak maupunya sholeh? Mempunyai anak anak yang sholeh sholehah tentu menjadi dambaan semua orang tua. Terutama bagi para ibu yang biasanya begitu dekat dengan putra putrinya. Anak sholeh akan menjadi rizki yang tak ternilai harganya, bahkan jika dibanding dengan harta benda dunia yang lain. Betul kan bunda-sista...?

doa agar anak menjadi sholeh sholehah
Seorang ibu mempunyai peran yang sangat besar dalam mendidik putra-putri mereka menjadi anak yang sholeh sholehah. Bahkan doa mereka (para ibu) sangat manjur alias mustajab. Baik doa yang baik maupun yang jelek. Karena itu hati-hati yang bunda, jangan sampai keluar doa yang buruk untuk anak-anak kita.

Bagaimana jika anak-anak kita sudah besar dan sudah terlanjur jadi anak durhaka atau tidak berbakti kepada kita?

Tenang bunda, ada cara untuk memperbaikinya kok. Ada satu amalan doa yang pernah diajarkan untuk tujuan ini. Yang harus melakukannya adalah ibu lho ya, bukan bapaknya.  Amalannya yaitu setiap malam dibacakan Surat Al-Fatihah sebanyak 1000 x selama 40 hari. Insya Allah anak yang tadinya bandel tidak taat, akan berubah menjadi taat dan sholeh sholehah. Amin.
Disamping itu juga ada doa yang bagus untuk dibaca bagi orang tua yang menginginkan anaknya menjadi sholeh sholehah.
Berikut ini doanya:

اَللَّهُمَّ بَارِكْ لِي فِي أَوْلَادِي وَلَا تَضُرَّهُمْ وَوَفِّقْهُمْ لِطَاعَتِكَ وَارْزُقْنِي بِرَّهُمْ “.

Ya Allah berilah barokah untuk hamba pada anak-anak hamba, janganlah Engkau timpakan mara bahaya kepada mereka, berilah mereka taufik untuk taat kepadaMu dan karuniakanlah hamba rejeki berupa bakti mereka “.


Demikian doa agar anak menjadi sholeh berbakti pada orang tua. Semoga  sedikit doa dan amalan untuk menjadikan anak kita sebagai anak yang sholeh dan sholehah ini bermanfaat...Amin.

Advertisement

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Doa Agar Anak Menjadi Sholeh Berbakti Dan Patuh

0 komentar:

Posting Komentar