Doa-Amalan-Wirid

Minggu, 13 Maret 2016

5 Amalan Doa Untuk Memudahkan dan Melancarkan Rezeki

Advertisement

Amalan Doa Rezeki Lancar – Doa adalah senjata seorang mukmin. Dalam mengarungi kehidupan yang penuh dengan rintangan, seorang mukmin harusnya tidak perlu takut terhadap kondisi yang akan dihadapinya, karena dia mempunyai senjata yaitu doa yang bisa dipanjatkan kepada Allah SWT, Dzat yang Maha Kuasa atas segala sesuatu. Termasuk dalam urusan rezeki.

Kali ini saya ingin berbagai amalan doa untuk memudahkan rezeki dan melancarkannya yang saya kutip dari Facebook. Bagi anda yang sedang kesulitan rezeki, mungkin sangat membutuhkan amalan doa untuk memudahkan rezeki ini. Agar rezekinya lancar, pilih salah satu amalan yang sekiranya dapat dilaksanakan dengan mudah tanpa memberatkan. Semoga Allah mengabulkan do’a do’a kita. Amin

5 Amalan Doa Untuk Memudahkan dan Melancarkan Rezeki


1. AMALAN DENGAN BASMALAH
  • Barang siapa membaca Basmalah (BISMILLAHIRROHMANIRROOHIM) 313 kali ketika matahari terbit dengan
  • menghadap qiblat kemudian membaca sholawat 100 kali, maka Allah akan memberinya rezeki yang tak terduga
  • Barang siapa membaca Basmalah 12.000 kali, setiap seribu kali sholat sunnah 2 rokaat, lalu memohon rezeki yang banyak insya Allah terkabul
  • Barang siapa membaca Basmalah 786 kali setiap hari selama 7 hari berturut-turut dengan maksud memperoleh rezeki yang melimpah , insya Allah akan terwujud.


 2. AMALAN DENGAN FATIHAH
  • Barang siapa yang membaca Al-Fatihah 41 kali antara shalat sunnat qobliyah dan sholat Subuh. maka segala hutangnya akan terbayar, ada saja jalannya dan rezekinya lancar
  • Barang siapa membaca Fatihah setiap selesai Subuh 30 kali, selesai Ashar 20 kali, selesai Maghrib 15 kali, selesai Isya’ 10 kali, maka rezekinya akan dimudahkan oleh Allah.
  • Perhatikan hari Ahad yang ada di permulaan bulan ( bulan Hijriyah ), pada hari Ahad itu bacalah Fatihah 70 kali, hari Senennya baca 60 kali, hari Selasanya baca 50 kali, hari Rabunya 40 kali, hari Kamisnya 30 kali, hari Jumatnya baca 20 kali, hari Sabtunya baca 10 kali, kemudian diulang sampai satu bulan. maka tunggulah keajaiban dari rezeki Anda.

 3. AMALAN DENGAN al-IKHLAS
  • Agar dikaruniai Allah rezeki yang banyak, maka bacalah surat al-Ikhlas 1000 kali, lalu memohon untuk dilapangkan rezeki, insya Allah terkabul
  • Apabila Anda ingin mengetahui usaha apa yang dapat mendatangkan rezeki yang banyak, begini caranya : Pada malam Jumat baca al-Ikhlas 66 kali , lalu membaca lafadz “ALLAH” 5631 kali, kemudian membaca ” MASYAALLAH” 1000 kali, lalu membaca sholawat 1000 kali. kemudian tidurlah, maka dalam mimpi Anda akan dipertunjukkan pekerjaan yang membuat Anda sukses.


 4. AMALAN DENGAN SURAT YAASIN
  • Barang siapa yang punya kepentingan terhadap seseorang agar dikabulkan maksudnya dalam urusan Rezeki maka bacalah terlebih dahulu Surat Yasin 25 kali, kemudian berangkatlah, insya Allah apa yang dimaksud terkabul.
  • Bila ingin manjadi kaya mendadak, maka bacalah Surat Yasin 41 kali , tanpa berpindah tempat, lalu tanpa bicara apapun kemudian tidurlah, setelah bangun Keajaiban terjadi.

 5. AMALAN DENGAN SURAT WAQIAH

Ini salah satu amalan doa kerejekian yang sudah populer di kalangan umat Islam. Apabila anda memohon kepada Allah datangnya rezeki yang melimpah maka bacalah Waqiah 41 kali , dan jangan berpindah tempat sampai selesai. Lakukanlah sesering mungkin. Rezeki Anda datangnya akan seperti hujan.

Nabi bersabda :” Barang siapa membaca Surat Waqiah setiap hari , maka ia tidak akan mengalami kefakiran selamanya.


Inilah 5 amalan doa untuk memudahkan rezeki dan melancarkannya yang bisa anda amalkan salah satunya atau mungkin semuanya. Namun yang penting adalah istiqomah anda dalam mengamalkannya. Mana yang kira-kira sanggup anda lakukan, lakukanlah. Semoga bermanfaat.

Advertisement

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 5 Amalan Doa Untuk Memudahkan dan Melancarkan Rezeki

0 komentar:

Posting Komentar