Doa-Amalan-Wirid

Sabtu, 05 Maret 2016

Doa Amalan Untuk Memohon Hajat yang Besar dan Mendesak.

Advertisement

Khusus Doa -  Kadang kita punya hajat besar yang ingin kita wujudkan dan nampaknya seperti mustahil. Tapi yang harus kita yakini adalah bahwa tidak ada sesuatu yang mustahil di dunia ini. Karena kita punya Allah. Untuk memohon hajat besar dan mendesak, ada suatu amalan doa. Amalan ini dibagi oleh seorang anggota dari KWA yang sudah mengamalkan amalan ini dan terbukti berhasil. Suatu hajat yang rasanya berat dan nampak sebagai sesuatu yang mustahil baginya. Amalan ini berasal dari gurunya yang memang diijazahkan untuk memohon suatu hajat yang besar.

Dan Inilah yang penuturannya yang panjang lebar.


doa untuk memohon hajar besar dan mendesak

Dulu guru saya berkata “kamu amalkanlah ini, tapi janganlah amalan ini kau buat main-main dan minta sesuatu yang buruk, tapi amalkanlah demi kebaikan dan mintalah kepada Allah sesuatu yang SULIT bagimu dan TIDAK MUNGKIN bagimu, misalkan RUMAH dan MOBIL” atau masalah yang teramat sangat pelik” tapi dengan syarat DITUNGGU SAMBIL TIDUR ( lupakan apa permintaan dan amalanmu ) setelah kamu mengamalkannya”. Begitulah pesan guru saya saat itu.

Kebetulan saat itu saya masih mahasiswa, saat itu saya mengamalkannya sesuai dengan cara dan syarat yang diberikan guru saya dan saya saat itu meminta MOBIL dan RUMAH, karena bagi saya mobil dan rumah adalah permintaan yang terlalu berat buat saya karena saya anak orang miskin. Bahkan biaya kuliah pun tersendat-sendat, rumah terjual akibat usaha orangtua yang bangkrut. Lebih parahnya lagi ayah saya pun meninggal dunia menghadap Allah. Saya pun “melupakan” amalan yang saya amalkan dan menjalani aktifitas seperti biasa saya anggap saya mengamalkan amalan itu sebagai hak dan kewajiban seorang hamba pada Tuhan nya dengan mencari ridho Allah semata. Tahun berganti tahun, Alhamdulillah Allah mengabulkan doa saya, yaitu  Rumah dan mobil tanpa berhutang kemanapun, bahkan dikasih tambahan-tambahan lain yang sama sekali tidak terduga dan bagi saya sangat berlebihan, banyak nikmat Allah yang tak terhitung jumlahnya.

 Para sedulur, keberhasilan suatu hajat apapun ketika kita ridho meminta dan kita pasrah atas kehendak Allah yakin dan berprasangka baik Allah akan mengabulkannya tetapi tidak cepat putus asa jika Allah belum mengabulkan hajat kita (ditunggu sambil tidur) ditunggu dan jangan di ingat-ingat. Mohon sedulur mengamalkan dengan bijaksana dan untuk kebaikan semata.

Tata caranya :
Selasa Kliwon, mandi keramas tepat jam 12 malam kemudian sholat sunat  hajat 2 raka’at setelah selesai berdoalah kepada Allah ( sebaiknya berdoalah dengan bahasa yang kita paham maksudnya agar kita lebih menghayati permintaan kita kepada Allah.) lalu ;
1.Kirim alfatihah pada kanjeng Nabi ( Illa Hadrati…)
2. Kirim Alfatihah pada sahabat Sayidina Abubakar, Sayyidina Umar, Sayyidina Ustman, Sayyidina Ali.
3. Kirim Alfatihah kepada Syeikh Abdul Qodir Jaelani..
4. Kirim Alfatihah kepada Guru-guru kita..
Doa wirid yang dibaca:
يَا أللهُ يَا كَرِيْمُ يَا رَحْمَنُ يَا غَنِيُّ يَا مُغْنِي سَلِّمْنَا وَالْمُسْلِمِيْنَ

# Ya allah ya karim ya rahman ya rahim ya ghani ya mughni salimna walmuslimin 1000x


Silahkan diamalkan amalan doa untuk memohon hajat yang besar ini selama 3 hari berturut-turut. Setelah itu lupakan. Kewajiban kita adalah memohon kepada Allah, setelah itu laksanakan ikhtiar seperti biasa dibarengi dengan ibadah-ibadah yang memang sudah menjadi kewajiban bagi kita. Semoga Allah mengabulkan hajat anda semua.

Advertisement

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Doa Amalan Untuk Memohon Hajat yang Besar dan Mendesak.

0 komentar:

Posting Komentar