Doa-Amalan-Wirid

Sabtu, 13 Agustus 2016

Amalan Doa Pengundang Rezeki Tanpa Hijab Deras Mengalir

Advertisement

Banyak orang mengatakan bahwa rezeki sudah ada yang mengatur. Memang benar. Rejeki adalah urusan Allah. Dia sudah menentukan seberapa banyak rejeki masing-masing dari kita. Ada yang diberi sedikit, ada juga yang diberi melimpah bahkan berlebih tidak terkira.
Bagaimana sikap kita? Apakah kita akan diam saja menunggu rejeki yang sudah ditentukan itu mendatangi kita?

Amalan Doa Pengundang Rezeki Tanpa Hijab Deras Mengalir

Tentu tidak. Sebab kita juga tidak tahu, seberapa banyak Allah menentukan rezeki untuk kita. Sebagaimana ketentuan Allah yang lain, kita baru mengetahuinya ketika hal itu sudah terjadi. Sehingga dalam hal rezeki ini, kita harus menjemputnya. Ya, menjemputnya dengan USAHA dan DOA.

Untuk masalah doa agar rejeki kita dimudahkan dan dilancarkan, sudah ada beberapa doa yang dishare di blog khusus doa ini. Diantaranya adalah Amalan Wirid Mustajab Untuk Mendobrak Pintu Rejeki dan  Doa agar rezeki lancar dan hutang lunas. Selain dua doa itu masih ada beberapa doa yang terkait rejeki yang bisa anda amalkan di blog ini. 

Namun kali ini saya ingin membagikan lagi satu amalan doa yang diijazahkan oleh seseorang secara umum. Saya sendiri lupa dimana mendapatkannya. Tapi saya masih menyimpannya untuk anda. Amalan ini dikatakan oleh sang Mujiz untuk menarik rezeki tanpa hijab dan tanpa batas. Di bawah ini yang disampaikannya.

Kalau ada yg mau ijazah REZEKI tanpa hijab/batas. Saya ikhlaskan ilmu “pembuka kaff rizkon”

1. Syahadat
2. Sholawat
3. Istigfar 70x
4. Baca Yaa ghoniyu - Yaa rozaqu - Yaa fatahu
Sebanyak 1013x selama 41hari tanpa putus.
Sanggup menjalankan Syarat yang sebagai berikut:
1. Setelah selesai beri hadiah 10 anak yatim
2. Kalau beli sesuatu tidak boleh menawar
3. Kalo ada orang meminta WAJIB diberi
4. Zakat 20% (kelas harta karun)

Itulah ijazah amalan doa rezeki lancar tanpa batas yang bisa anda amalkan. Semoga dengan perantaraan doa ini rejeki kita dimudahkan oleh Allah SWT dan diberikan keberkahan di dalamnya. Amin ya rabbal ‘alamin.

Advertisement

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Amalan Doa Pengundang Rezeki Tanpa Hijab Deras Mengalir

0 komentar:

Posting Komentar