Doa-Amalan-Wirid

Rabu, 14 September 2016

Doa Pengasihan Paling Ampuh Mustajab Nabi Sulaiman Mudah Tanpa Puasa

Advertisement

Wirid Doa Pengasihan Nabi Sulaiman  ini termasuk ilmu pengasihan yang banyak diamalkan orang. Doa ini dianggap sebagai salah satu doa yang mustajab dan ampuh meskipun pengamalan  doa ini dilakukan dengan tanpa puasa.  Ada banyak sekali berbagai macam doa dan amalan pengasihan yang diajarkan oleh guru-guru spiritual, baik dari tingkat yang sulit hingga yang mudah. Ada yang memakai laku puasa ada juga yang tidak. Ada yang hasilnya instan ada juga yang memerlukan waktu. Yang jelas doa dan amalan adalah wasilah. Kemantapan hati kita dalam menjalankannya bisa menjadi salah satu faktor kabulnya hajat kita.

DOA PENGASIHAN AMPUH MUSTAJAB

Doa Pengasihan Paling Ampuh Mustajab Nabi Sulaiman Mudah Tanpa Puasa


Dan salah satu wirid doa pengasihan yang banyak dilakukan oleh orang-orang  adalah Mahabbah Sulaiman. Ayat pengasihan (mahabbah) dari Nabi Sulaiman ini diambil dari ayat al-Qur’an Surat an-Naml ayat 30-31 yang berkaitan dengan cerita tentang Nabi Sulaiman ketika menaklukkan Ratu Bilqis. Amalan doa pengasihan ini termasuk mudah karena tidak memerlukan puasa sebagai syaratnya.

Seperti kita ketahui dalam kisah yang diceritakan al-Qur’an itu bahwa Nabi Sulaiman mengirimkan surat yang berbunyi :
إِنَّهُ مِن سُلَيْمَانَ وَإِنَّهُ بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ *  أَلاَّ تَعْلُوا عَلَيَّ وَأْتُونِي مُسْلِمِين
Dan ending dari cerita itu seperti kita ketahui, Ratu Bilqis akhirnya mendatangi Istana Nabi Sulaiman secara sukarela tunduk kepada Nabi Sulaiman.

Bagiamana cara mengamalkan amalan doa pengasihan ini?

Sebelum mengamalkan amalan doa ini, saya perlu mengingatkan agar amalan ini tidak digunakan untuk tujuan main-main. Apalagi hanya untuk menuruti hawa nafsu saja. Tapi gunakan doa pengasihan ini sebagai wasilah untuk tujuan yang baik, seperti membangun hubungan silaturrahim yang lebih baik dengan target.

Baiklah... cara pengamalannya adalah :
Anda tentu sudah punya target. Nah, sebbelum bertemu target, baca ayat pertama:

إِنَّهُ مِن سُلَيْمَانَ وَإِنَّهُ بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ

INNAHU MIN SULAIMANA WAINNAHU BISMILLAHIRROHMANIRROHIM
Kemudian tiupkan pada telapak tangan lalu membaca ayat lanjutannya:

 أَلاَّ تَعْلُوا عَلَيَّ وَأْتُونِي مُسْلِمِين
ALLA TA’LU ‘ALAIYA WA’TUUNI MUSLIMIIN

Setelah itu gunakan untuk berjabat tangan dengan target. Sudah begitu saja. Insya Allah target yang anda tuju akan tunduk dan baik kepada anda.


Demikian amalan doa pengasihan mustajab dan ampuh dari Nabi Sulaiman yang bisa dilakukan tanpa puasa yang bisa anda amalkan untuk tujuan yang baik tentu saja. Semoga hajat anda yang ingin mendapat pendamping hidup yang selama ini belum kesampaian bisa tercapai dengan lantaran doa ini. Amin.

Advertisement

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Doa Pengasihan Paling Ampuh Mustajab Nabi Sulaiman Mudah Tanpa Puasa

1 komentar: