Doa-Amalan-Wirid

Selasa, 18 Oktober 2016

Doa Amalan Supaya Cepat Kaya Raya Mendadak dan Murah Rezeki

Advertisement

Doa kekayaan atau murah rezeki banyak ditanyakan oleh para pembaca. Bagaimana doanya supaya bisa cepat kaya? Meskipun sebenarnya doa tentang hal ini sudah pernah saya postingdi blog khusus doa ini, namun mungkin masih ada yang mencari alternatif lain untuk mengamalkan doa yang lebih mudah dilakukan. Karena beberapa amalan memang cukup berat untuk dilakukan.

Kita memang diharuskan untuk memperbanyak doa kepada Allah SWT. Orang yang tidak mau berdoa atau memohon kepada Allah adalah orang yang sombong. Dia merasa bahwa dengan usahanya sendiri dia bisa menghasilkan sesuatu. Padahal semua adalah karena kasih sayang dari Allah SWT.

Doa Amalan Supaya Cepat Kaya Raya Mendadak dan Murah Rezeki


Termasuk dalam hal rezeki. Banyak orang yang melakukan suatu usaha untuk mendapatkan rejeki dengan melupakan ikhtiar batinnya berupa doa. Dia terlalu mengandalkan usaha lahirnya. Dia sangat percaya diri bahwa dengan usahanya yang keras dia akan berhasil. Dia lupa, bahwa keberhasilannya adalah karena campur tangan Tuhan juga.

Inilah fungsinya doa. Orang yang berdoa, lalu dia tawakkal, ketika dia berhasil dia tidak akan sombong, dan ketika gagal, dia tidak akan putus asa. Semua dikembalikan kepada Allah.

Baca juga : Amalan Sholawat Penarik Rezeki Tak Terduga

Kembali ke tema. Sebelum ke doa supaya cepat kaya, yang perlu diingat adalah jangan sampai kita kehilangan akal sehat sehingga ketika ada iming-iming yang di luar akal sehat harus dihindari, seperti modus penggandaan uang dan sebagainya. Karena bukan cepat kaya yang didapat, justru akan jatuh miskin.

Dan inilah salah satu amalan doa agar cepat kaya yang cukup mudah dilakukan dengan menggunakan salah satu ayat dalam surat Ali Imran.

Begini cara pengamalannya:

Bacalah ayat di bawah ini sebanyak 500 kali setiap malam diatas jam 12. Ayatnya adalah :

رَبَّنَا إِنَكَ جَامِعُ النّاِس لِيَوْمٍ لَا رَيْبَ فِيْهِ . إِنّ اللهَ لَا يُخْلِفُ الْمِيْعَادَ 

:Setiap 100 x bacalah

الّلهُمَّ اجْمَعْ بَيْنِي وَبَيْنَ الْمَالِ الْكَثِيْرِ

Artinya : Ya Allah, kumpulkan aku dengan harta yang banyak


Silahkan diamalkan dengan istiqomah hingga Allah memberikan kemudahan rezeki kepada kita. Sekecil apapun nikmat rezeki yang anda terima, syukurilah... karena dari sanalah Allah akan berkenan menambahkan nikmat kepada kita.

Demikian amalan doa supaya cepat kaya raya dan  juga agar murah rezeki yang bisa saya share. Semoga bermanfaat. Bagikan kepada orang lain jika dirasa ada manfaatnya untuk orang lain juga.

Advertisement

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Doa Amalan Supaya Cepat Kaya Raya Mendadak dan Murah Rezeki

0 komentar:

Posting Komentar