Doa-Amalan-Wirid

Kamis, 09 Februari 2017

Doa Mustajab Untuk Meluluhkan hati Orang yang Keras Kepala

Advertisement

Doa ini Melunakkan atau meluluhkan hati orang yang membenci kita juga. Seringkali  kita menghadapi orang yang keras hatinya dan sulit diajak bicara. Dia tidak mau mendengarkan kata-kata kita.  Padahal kita mau minta bantuan pada dia. Nah  Ini buat anda yang menghadapi orang yang agak sulit untuk dimintai bantuan. Misalnya  anda mau pinjam uang ke bank. Kalau ke bank cari tahu nama orang yang berpengaruh dalam pencairan dana lalu saat berdoa bayangkan dan tujukan ke dia. Doa ini juga untuk meluluhkan hati orang yang kita cintai.

Doa Mustajab Untuk Meluluhkan hati Orang yang Keras Kepala

Nah, jika anda memang mempunyai tujuan   mengharap orang lain tersebut membantu keperluan anda, misalkan mau meminjam uang, meminta sumbangan atau meminta bantuan tenaganya, maka sebelum anda menemui orang yang dimaksud bacakan doa pelembut hati dengan ayat dibawah ini 7 kali : Juga sebagai doa untuk meluluhkan hati orang yang membenci kita.

وَلَمَّا دَخَلُوا مِنْ حَيْثُ أَمَرَهُمْ أَبُوهُمْ مَا كَانَ يُغْنِي عَنْهُمْ مِنَ اللَّهِ مِنْ شَيْءٍ
 إِلَّا حَاجَةً فِي نَفْسِ يَعْقُوبَ قَضَاهَا ۚ

Bismillahirrahmaanirrahiim.
WALAMMAA DAKHALUU MIN HAITSU AMARAHUM ABUUHUM MAA KAANA YUGHNII 'ANHUM MINALLAHI MIN SYAY-IN ILLA HAAJATAN FII NAFSII YA'QUUBA QADHAAHAA

Artinya : doa meluluhkan hati orang yang sedang marah

"Dan tatkala mereka masuk menurut apa yang diperintahkan ayah mereka maka (cara mereka yang tempuh itu) tiadalah melepas dari takdir Allah,akan tetapi itu hanya suatu keinginan pada diri Ya'kub yang telah ditetapkannya" (QS. Yusuf : 68)

Dengan kesungguhan hati mengamalkan dan membaca bacaan ayat diatas Insya Allah orang yang dimaksud akan bersedia membantu  anda  dengan ringan dan ikhlas.. Jadi kalau minjam duit banyak tidak perlu  jaminan BPKB deh.
Sumber : Kitab Sillahul Mukmin yang di ajarkan ke ane oleh Kyai Makhfudz Sya'roni
Ini juga sebagai doa untuk meluluhkan hati seseorang dari jarak jauh
Ada cerita pengalaman dr seorang kaskuser yang diceritakan dibawah ini:
“Ane ke Bank tanya2 dulu n liat tampang tuh orang Bank n buat janjian  lalu ane siapkan segala yang dibutuhkan waktu itu cuman modal KTP doang Gan  sekarang juga masih tetep kayaknya
Sebelum berangkat ane baca itu dulu 7 kali sambil bayangkan dia akan membantu....Setelah itu ane berangkat ke Bank tersebut Gan...


Alhasil ane tanpa agunan alias tanpa jaminan... Kalo pun ane gak bayar ane aih menang Gan karena tak ada jaminannya
Tapi ane tetep bayar 100% ampe lunas kok Gan
Kalo bisa tetap bayar yah, kasihan kan
Tapi kalo agannya pemula coba dipraktekan ke teman atau perorangan dulu, kalo sering sukses silakan praktekkan ke instansi”

Cerita di atas adalah cerita dari seorang kaskuser  yang sudah pernah mempraktekkan amalan doa untuk melunakkan atau melembutkan hati yang keras. Anda juga bisa mengamalkan amalan ini jika memang punya keperluan yang hampir sama terhadap orang lain, mungkin tetangga atau teman. Sebab kadang kita memang membutuhkan bantuan orang lain dalam hidup ini.

doa meluluhkan hati pria doa meluluhkan hati suami doa meluluhkan hati wanita
Bila orang yang kita mintai bantuan adalah orang teman dekat kita atau saudara kita yang memang sudah kenal baik, mungkin tidak masalah. Tapi bagaimana jika yang kita mintai bantuan adalah orang yang belum kita kenal seperti kasus diatas? Nah, anda bisa menggunakan amalan diatas untuk melunakkan hatinya. Insya Allah mustajab dengan kesungguhan hati..

Advertisement

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Doa Mustajab Untuk Meluluhkan hati Orang yang Keras Kepala

0 komentar:

Posting Komentar