Doa-Amalan-Wirid

Jumat, 17 Februari 2017

Doa Nabi Yusuf Agar Orang Yang Memandang Menjadi Suka

Advertisement

Nabi Yusuf alaihissalam adalah salah seorang Nabi yang dikarunia ketampanan yang luar biasa oleh Allah SWT. Karena ketampanannya ini Zulaikha, wanita bangsawan Mesir menjadi terpana kepadanya. Bukan hanya Zulaikha, tapi wanita-wanita mesir lain juga terpesona oleh ketampanan Nabi Yusuf, bahkan mereka tidak percaya yang mereka lihat adalah seorang manusia. Mereka mengira Yusuf adalah Malaikat, hingga mereka mengiris tangan mereka sendiri tanpa sadar.

Doa Nabi Yusuf Agar Orang Yang Memandang Menjadi Suka


Kisah Nabi Yusuf ini sangat populer, teruma tentang ketampanan dan hubungannya dengan kisah takluknya para wanita di hadapannya. Terinspirasi kisah ini kemudian banyak orang ingin mendapatkan anugerah seperti yang didapatkan Nabi Yusuf, yaitu ketampanan wajah dan orang yang memandang dirinya menjadi suka. Doa Nabi Yusuf pun banyak dicari untuk diamalkan agar mendapat anugerah tersebut.

Baiklah, untuk memenuhi keinginan pembaca, berikut ini saya sampaikan Doa Nabi Yusuf yang mempunyai khasiat agar wajah kita menjadi terlihat tampan dan orang yang melihatnya menjadi suka kepada anda.

Doa ini diambil dari kitab Syifaul Qulub juz 2. Berikut  ini lafadz doa nabi Yusuf a.s.

بِسْمِ  الله الرَّحْمنِ الرّحِيمِ. اللّهمَّ يا ألله يا ألله يا الله يا محمد يا محمد يا محمد   

Bismillahirrahmanirrahim. Allohumma ya Allah Ya Allah Ya Allah Ya Muhammad Ya Muhammad Ya Muhammad

Doa tersebut di atas dibaca sebanyak 100 x , kemudian diusapkan ke wajah. Insya Allah orang yang memandang kepada kita akan menjadi senang/suka.

Sebenarnya ada cara lain untuk disukai orang banyak orang. Yaitu dengan selalu menebar salam dan senyum kepada setiap orang yang kita temui, seperti yang dianjurkan oleh Nabi Muhammad SAW. Dengan banyak senyum dan salam, orang akan menjadi suka kepada kita. Juga dengan selalu menjadi tingkah laku dan sopan santun kita kepada orang lain.

Jika kita baik kepada orang lain, maka orang lain juga akan baik kepada kita.

Silahkan diamalkan doa Nabi Yusuf supaya disukai banyak orang diatas, semoga bisa membantu kelancaran urusan anda. Yang penting, gunakan untuk tujuan yang baik-baik. Semoga bermanfaat. Amin.

Advertisement

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Doa Nabi Yusuf Agar Orang Yang Memandang Menjadi Suka

0 komentar:

Posting Komentar