Doa-Amalan-Wirid

Sabtu, 11 Februari 2017

Wirid Surat al-Waqi’ah 40 Kali 40 Hari, Gaji 800 Ribu Jadi 30 Juta

Advertisement

Mungkin ada banyak cara mengamalkan wirid surat al-Waqiah. Ada  yang membacanya sehari sekali setiap malam. Ada yang membaca 14 kali sesudah sholat Ashar, ada yang membaca setiap selesai sholat subuh dan sholat maghrib, dan ada yang mengamalkannya dengan membaca 3x setiap hari . Dan yang lebih berat lagi, ada yang membaca 40 kali setiap hari selama 40 hari. Apa khasiatnya atau labetnya bagi pengamalnya?

Inilah salah satu  testimoni atau kesaksian dari pengamal wirid surat al-Waqiah yang menjalankannya dengan membaca 40 kali selama 40 hari.  Manfaat dan khasiat dari Wirid Surat Al-Waqiah memang sangat ampuh. Beliau memaparkan  pengalamannya di forum kaskus. Beberapa kesaksian dan cara pengamalannya nanti akan saya posting secara bertahap di blog ini. Untuk yang pertama, kesaksian dari salah satu pengamal wirid waqiah dengan cara seperti diatas yang berhasil mengubah penghasilannya dari hanya ratusan ribu menjadi puluhan juta perbulan!.


Terdengar seperti mustahil kah? Tentu saja tidak. Tidak ada yang mustahil di dunia ini jika Allah sudah berkehendak. Kita Simak saja penuturannya di bawah ini :

Wirid Surat al-Waqi’ah  40 Kali 40 Hari, Gaji 800 Ribu Jadi 30 Juta
Ilustrasi


 “Bulan Agustus 2010 Saya ngamalin al Waqiah 40x selama 40 hari tanpa terputus . Saya Menjalaninya setiap subuh (kebetulan bulan puasa, sambil selepas sahur saya bisa melakukannya).
 Sebelum menjalani amalan Al waqiah saya bekerja di suatu perusahaan IT di Bandung sebagai Service Support yang gaji perbulannya 800.000. Coba agan bayangin..saya punya cicilan Mio yang perbulannya 550.000..anak waktu itu umur 6 thn...ga cukup gan uang segitu....tiap hari ribut terus sama istri gara2 ekonomi..trus ane coba ngamalin al waqiah 40 x selama 40 hari tiap subuh...Alhamdullilah...setelah saya selesai mengamalkannya 3 minggu kemudian saya mencoba melamar pekerjaan yang ditawarkan kaskuser di forum...dan alhamdullilah diterima...Salary saya sekarang lebih dari 10jt...plus komisi 3jt - 20 jt/bulan.  (Total Kurang lebih 30 Jt)
 Pesannya kemudian: “Coba deh agan2 jalanin amalan ini dengan yakin..insya allah semua terbuka”
Saya mau share tentang tata cara wirid al-waqiah yang pernah saya jalani:

1. Sholat tahajud
2. Dilanjutkan sholat subuh
3. Wirid Selama 40x selama 40 Malam( harus istiqomah dan tidak boleh putus)
- istigfar 100x
- Syahadat 3x
- Shalawat Nabi
- Wirid Alwaqiah 40 x selama 40 malam
- Pada wirid al waqiah usahakan fokus dan ikhlas dan pada ayat ke :
[56:58] Maka terangkanlah kepadaku tentang nutfah yang kamu pancarkan.
[56:59] Kamukah yang menciptakannya, atau Kamikah yang menciptakannya?
Kita jawab dalam hati " Engkau Ya allah Ya Tuhan Kami"

[56:63] Maka terangkanlah kepadaku tentang yang kamu tanam.
[56:64] Kamukah yang menumbuhkannya atau Kamikah yang menumbuhkannya?
Kita jawab dalam hati " Engkau Ya allah Ya Tuhan Kami"

[56:68] Maka terangkanlah kepadaku tentang air yang kamu minum.
[56:69] Kamukah yang menurunkannya atau Kamikah yang menurunkannya?
Kita jawab dalam hati " Engkau Ya allah Ya Tuhan Kami"

[56:71] Maka terangkanlah kepadaku tentang api yang kamu nyalakan (dengan menggosok-gosokkan kayu).
[56:72] Kamukah yang menjadikan kayu itu atau Kamikah yang menjadikannya?
Kita jawab dalam hati " Engkau Ya allah Ya Tuhan Kami"
 Setelah selesai wirid alwaqiah 40 x kita berdoa sesuai hajat kita
contoh:"Dengan keberkahan surah al waqiah saya memohon dan meminta kepada Mu Ya Allah rezeki dan kekayaan yang berkah dan berlimpah" ( di ulang 3x)"
- Wirid Surah Yasin 1x
- Al fatihah 11x
- Al Ikhlas 11x
 4. Pada pagi hari sholat dhuha
5.Sholat Lima waktu jangan sampai ditinggal
6. Tiap Hari sedekah walaupun hanya 1000 rupiah

Setelah mengamalkan wirid surat al-Waqi’ah tersebut, keajaiban-keajaiban terus terjadi, dan dia terus mengamalkan wirid surat waqiah tersebut. Inilah lanjutan kisahnya:

“Alhamdullilah..sampe sekarang ane terus diberi nikmat oleh Allah SWT karena surat Al Waqiah. Ane baru beli mobil New Mazda baru gan.Ane beli cash. Sampe diskon 31 juta. Di forum mazda 2 sampe pada kaget ane dapat diskon besar, anggota forum mazda 2 ga pernah dapat diskon sebesar ini..Ane dulu ga berani mimpi punya apa2. Setelah Wirid Alwaqiah ane mulai berani mimpi . Semua yang ada di langit dan bumi kepunyaan Allah SWT. Ini karena kuasa Allah SWT. Ini buat agan2 semangat untuk menyerahkan diri ke Allah SWT. Allah SWT maha kaya dan mengayakan.”

Inilah salah satu testimoni atau kesaksian dan juga kisah yang sangat inspiratif tentang pengalaman orang yang mengamalkan doa wirid surat al-Waqiah secara kontinyu. Jika anda mau menjalankannya juga, niatilah untuk membaca al-Qur’an dan berwasilah dengan bacaan itu untuk memohon kepada Allah agar dimudahkan rezekinya. InsyaAllah permohonan kita akan diijabah oleh Allah SWT.

Apakah semua karunia itu adalah karena surat al-Waqi’ah? Wallahu a’lam, tapi yang jelas melihat penuturan diatas, dengan mengamalkan wirid tersebut, banyak amal sholeh yang mengikutinya. Dia tidak saja membaca surat al-Waqiah , tapi juga menjaga sholatnya, menambah sholat dhuha, sedekah dan amal sholeh lainnya. Barangkali dengan semua amal sholeh yang mengikutinya itu Allah kemudian berkenan mencukupi semua hajatnya.

BACA JUGA: WIRID PARA WALI YANG TIDAK PERNAH DITINGGALKAN

Jadi, kalau dengan mengamalkan wirid surat al-Waqiah kemudian kita menjadi orang yang lebih baik, kenapa tidak?

Advertisement

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Wirid Surat al-Waqi’ah 40 Kali 40 Hari, Gaji 800 Ribu Jadi 30 Juta

1 komentar:

  1. Assalamualaikum wr.wb
    Apakah amalan surat alWaqiah di atas perlu ijazah (izin wirid biasanya ditandai ijab-qabul) dulu dari seseorang ataw bahkan saya boleh mengamalkannya langsung?

    BalasHapus